Riset lupa pola hp android dengan 3 jari

Sebenar saya malas menceritakan tentang kisah ini kerna kisah ini sangat lah tidak pantas untuk di posting di  blog daya ini.

Namun kerja post saya ini juga termasuk salah 1 tutorial jadi saya pikir kan dengan matang matang untuk tetap buat postingan nya.

Kisah nya gini pada suatu ketika saya jalan dengan pasangan saya ke mall di salah 1 kota batam nama mall nya nagoya hill.

Kami tengah duduk duduk sambil berbincang bincang gimana layak nya orang yang lagi pacaran.

Pasangan mendengar ada suara yang semacam suara hp gitu tesnya benar kami lihat ada hp yang berdering namun bukan hp kami.

Kami pun mengambil hp tersebut sambil kebingunan bertanya tanya ini hp siapa jadi kami putus kan membawa nya saja namun hp tersebut terkunci olah pola jadi kami pun ningun untuk membuka hp tersebut.

Kerja saya ada sedikit ilmu tentang ios dan android saya putus kan untuk meriset hp tersebut namun pasti tidak bisa.

Kerja lan pola nya ada jadi kita tidak bisa masuk ke setelan pabrik harus melalui komputer namun masih bnyak cara yang lain untuk cara membuka kunci atau meriset hp tersebut.

Nah disini lah saya menceritakan tetang cara bagaimana membuka pola hp yang terkunci tersebut.

Saya menggunakan teknik 3 jari untuk Harian pola dari hp tersebut.



Pengertian Hard Reset adalah Menghapus/Mengembalikan ke setelan pabrik dengan cara menggunakan Software Bawaan yang sudah Ada pada System Bawaan Hp android ,

Dengan Cara yang mudah di lakukan oleh semua pengguna smartphone android,jadi jika ada keluhan lupa pasword/pola tidak perlu bingung kali ini admin akan membahas cara CARA AMPUH RESET 3 JARI HP SAMSUNG J1 ACE LUPA POLA DAN PASWWORD.

Jadi keunggulan Hard reset/Factory Reset bukan hanya untuk mengatasi lupa pin/pasword saja ada banyak manfaat lain seperti Untuk mengoptimalkan kinerja System smartphne Android yang sudah melambat Dengan catatan tidak Ada masalah Dari segi Hardware/Komponen pendukung smartphone.


Cara Hard Reset SAMSUNG J1 ACE :

1. kapsitas Batrai minimal 50%

2. Pastikan Hp dalam Keadaan Off/Mati

3. Tekan Dan Tahan Secara bersamaan tombol VOLUME Atas + Home + Power Sampai muncul logo samsung J1 Ace dan lepas Ketiga tombol tersebut,jika sukses maka akan otomatis masuk menu recovery mode

4. Tekan Tombol Volume Bawah dan pilih menu WIPE DATA/FACTORY RESET

5. Tekan tombol Power  Untuk Pilih Oke

6. Arahkan Ke Menu Konfirmasi dengan tombol Volume  Dan Pilih YES-DELETE  ALL USER DATA dengan menekan tombol power

7.Arahkan Dengan tombol Volume bawah untuk memilih menu WIPE CACHE PARTITION dan Tekan tombol  Power untuk memilih.fitur ini di gunakan untuk menghapus file sampah yang ada di memory internal hp samsung J1

8. Pilih REBOOT SYSTEM NOW Untuk Memulai ulang System Android

9. Tunggu Sampai Selesai Dan masuk menu Persiapan Awal Android Dan ikuti langkah nya sampai  selesai.

Beda hal nya jika seluler semacam iphone kerja jaringan nya bisa di kunci dan hp tersebut bisa di deteksi ke beradaan nya.

Namun saya juga bisa jelas tentang iphone disini anda bisa baca disini cara buka pola iphone yang terkunci dengan bypass.

Kita kembali lagi ke tutorial reset 3 jari tadi namun tidak semua hp bisa di riset denga 3 jari ada yang bisa dan ada ya g tida seperti hp Oppo tahun 2019 ke atas rata rata tidak bisa menggunakan 3 jari.

Ok kira begitulah tutorial cara riset hp yag lupa pola dengan 3 jari mungkin semua duda paha dengan tutorial ini  jika emang ada yag tidak paham ata tutorial saya ini kurang jelas anda bisa meberikan komentar di kolam komen. Terima ksih salam hangat  dari saya putra winata.