Cara aktip kan GPS face

kita jumpa lagi sobat yang mana tutorial sebelum nya saya menjelas kan tentang bagaimana cara riset hp android lupa pola dengan 3 jari.




Ok sobat sebelum kita masuk ke cerita dan tutorial saya ini saya saran  anda untuk pasang rokok dulu bagi yang pengguna rokok bagi yang tidak saya saran menyediakan segelas copy.

Dikerna kan postingan ini juga termaksud lumayan panjang, jika sudah maka kita lanjut dulu membaca kisah nya setelah itu baru kita menuju langsung ke tutorial nya

Dalam kesempatan kali ini saya putra winata masih menjelas seputar seluler  yaitu  bagaima menggunakan Gps pake pada hp android.

Sebenar nya cara ini tidak baik juga untuk di gunakan sobat, kenapa demikian kerna di tutorial ini kita di ajarin akan bagaimana cara menipu atau mengelabui orang lain.

Contoh kamu berada di kota batam pada saat ini dan kamu ingin mengelabui orang lain dengan cara  kirim lokasi, otomatis google map akan menunjuk kan lokasi kamu pada saat.

Namun jika kamu menggunakan apps ini kamu bisa saja membuat lokasi kamu dimana saja yang kamu ingin kan sobat.

Pasal nya saya sendiri juga pernah mengelabui teman saya dengan aplikasi GPS fake tersebut.

Pada saat itu kami berbincang bincang di  melalui seluler, teman saya tau bahwa saya berada di kota batam.

Tapi saya bilang pada teman tersebut bahwa saya bukan di batam melain kan sudah di medan dia gk percaya tapi perkataan teman saya itu emang benar bahwa saya di batam bukan di medan.

Terus dia minta kirim lokasi saat atau share loc nah disini lah saya menggukan trik ilmu saya agar di percaya bahwa saya di medan pada saat ini.

Saya langgsung aktip kan GPs  face tersebut, nah jika sobat mau tau bagaimana cara aktip kan gps face otomatis di hp android sobat? Sobat bisa ikuti tutorial yang saya buat di bawah ini.

kira kira begini lah turorial cara aktip kan GPS Face yuk kita simak baik baik ya sobat.

Pertama kita harus download dulu aplikasi nya anda bisa cari di google playstore cukup banyak kok, kalau saya pribadi pakai gps fake yang yang seperti gambar di bawah ini.

Kalau sudah kita download langsung saja kita buka aplikaai tersebut, biasa nya kita akan di suruh ubah setingan apk debug nya.

Itu biasa nya otamatis di arah kesitu nanti sobat tinggal klik aja aktip kan gps face nya.

Namun perlu di ketahui jika hp android yang belum mengetuk opsi pengembangan di setingan maka proses tersebut tidak akan berjalan dengan normal.

jika sobat ingin tau bagaimana cara seting opsi pengembanga  hp android sobat bisa baca di sini "cara aktip kan opsi pengembangan android".

Jika sudah selasai buatopsi pengembangan maka kita bisa langsung masuk ke aplilasi gps face tersebut dan kita bisa langsung untuk menggunakan nya.

Cara menggunakan nya sobat bisa langsung saja ke box pencarian, maksud saya seperti ini sobat langsung cari ke daerah ana atau ke lokasi mana yang kita ingin kan.

Setelah itu kita tinggal klik tombol tanda aktip di layar.

Nah sobat tinggal share aja deh lokasi yang sudah di buat tadi contoh sobat buat di medan lokasi gps face nya.

Namun sebenarnya sobat sekarang berada di kota batam,  jadi teman sobat pun percaya kalau sobat sekarang emang berada di medan, yaitu lerna batuan gps fake tersebut.

Saran saya aplikasi ini jangan di buat yang aneh aneh atau untuk menipu orang lain sebaik nya gukan lah gps real dadi google map akan lebih baik.

Mungkin sampai sini dulu tutorial saya kali ini di lain kesempatan saya akan buat tutorial lain nya.

Jika ada pertnyaan yang kurang jelas anda bisa langsung saja memberikan komentar di bawah ini terima kasih